SAYEMBARA: Nazaruddin Dihargai Rp 100 Juta



RMOL. Kasus M Nazaruddin kini sudah jadi perhatian semua orang. Saking jadi perhatiannya, selain bakal dicari Interpol, Nazar juga bakal dicari oleh semua masyarakat Indonesia . Pasalnya, ada pihak yang berani membayar Rp 100 juta untuk orang yang punya informasi di mana keberadaan Nazar.

Rencananya, besok siang (Kamis, 14/7), DPP Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) bakal me-launching sayembara rakyat yang bertajuk: Infokan dan Tangkap Koruptor Kelas Kakap, Mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin dan Kroninya. LIRA menyiapkan uang sebesar Rp 100 juta untuk orang yang punya informasi ini.

“Ini merupakan gerakan civil society untuk memulangkan Nazaruddin. Sebab, kita lihat masih banyak info dari masyarakat tentang Nazar yang belum masuk,” kata Presiden LIRA Jusuf Rizal kepada Rakyat Merdeka Online (Rabu malam 13/7).

Launching ini akan dilaksanakan sekitar pukul 1.30 siang, di kantor LIRA, Jalan Dr Suhardjo, Jakarta Selatan. Dalam launching ini, LIRA akan mengundang sekitar 50 orang elemen masyarakat yang berasal dari LSM. Jusuf melanjutkan, sayembara ini bukan bertujuan untuk meledek kepolisian dan KPK karena lambat menangkap Nazaruddin yang kabur ke luar negeri. Namun, gerakan ini dilakukan untuk membantu dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum, agar Nazar bisa secepatnya tertangkap dan bisa dipulangkan ke Indonesia .

“Penegak hukum kan kerjaannya banyak. Makanya, kita mencoba membantu dengan potensi yang ada di masyarakat,” tutur Jusuf.

Jusuf yakin, dengan melibatkan semua masyarakat, Nazar akan segera tertangkap. Sebab, sangat mungkin ada masyarakat yang pernah melihat Nazar tanpa sengaja.

Sumber:http://www.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=32925

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s